HOT NEWS
Please Wait...

Raja Viking Siap Menggolkan Jajuli Jadi Bupati

CIKIDANG - Kepastian Drs. Akhmad Jajuli M. Pd., menjadi bakal calon Bupati yang diusung PDIP karena mengikuti Sekolah Partai Calon Peserta Pilkada yang diselenggarakan DPP PDIP di Jakarta mendapat respon positif masyarakat Sukabumi.

Kemarin, komunitas suporter klub sepak bola Persib Bandung, Viking, yang berada di Cibadak, Nagrak, Parungkuda, Cikidang dan Parakansalak bergabung dengan Relawan Akhmad Jajuli (RAJA) untuk mendukung Jajuli, sapaan akrab Akhmad Jajuli, di pilkada 2015 nanti.

Mereka membentuk relawan pendukung Jajuli yang bernama Raja Viking. Hal ini disampaikan oleh Ketua RAJA Kab. Sukabumi, Yopie Nurjaman usai acara buka puasa bersama ratusan pengurus Raja Viking di sebuah rumah makan di Cikidang. 

“Alhamdulillah, bertambah satu lagi organisasi relawan pendukung Jajuli yang bernama Raja Viking. Karena mereka berasal dari komunitas Viking yang ingin bergabung dengan Raja maka kita sepakat menamakan Raja Viking,” ujar Abah Yopie, panggilan akrab Yopie Nurjaman.

Abah Yopie mengaku bangga RAJA yang sudah tersebar di 47 Kecamatan Kab. Sukabumi dipilih Viking untuk bersama-sama berjuang mengantarkan Jajuli menjadi pemimpin baru di Kab. Sukabumi. “Raja Viking akan jadi salah satu element penting kemenangan Jajuli di pilkada. Dengan ribuan anggotanya yang militan dan energik, Raja Viking menjadi tonggak terdepan kaum muda yang siap menggolkan Jajuli menjadi Bupati Sukabumi,” tuturnya.

“Saya sangat tersentuh melihat semangat dan kepdeulian anak-anak muda ini.  Sebagai pemilih pemula, nereka sudah punya kesadaran dan kepedulian politik yang tinggi. Saya yakin di tangan anak-anak muda ini, masa depan Kab. Sukabumi yang Gemilang tak sulit untuk diraih,” tambah Abah Yopie.

Di tempat yang sama, Fauzan, salah satu pengurus Raja Viking, mengatakan Jajuli adalah sosok pemimpin yang pro rakyat. “Selama ini kami melihat Jajuli sebagai Wakil Bupati suka mengunjungi rakyatnya hingga ke pelosok desa. Tidak perduli acara besar atau kecil, acara keagamaan atau pemuda, bila diundang Jajuli selalu menyempatkan diri hadir. Kepedulian dan kedekatannya pada rakyatlah yang membuat kami, kaum muda di komunitas Viking mendukung Jajuli dan bergabung dengan Raja menjadi Raja Viking,” tandas Fauzan.

“Kami siap berkeringat dan berlari kencang agar Jajuli jadi Bupati kami di Sukabumi. Semoga Jajuli tetap merakyat, lebih memperhatikan pemuda dan memperbanyak kegiatan positip untuk pemuda,” kata Fauzan menambahkan. [suarasukabumi.com.]

MDCSITE

I'm just a beginner blogger who tried to learn things related to coding which always appears in front of the eye